Gemscool Lost Saga Online

Gemscool Lost Saga adalah sebuah game 3D action-MMO yang mempunyai grafik penampilan ciamik, hasil kerja pengembang game asal Korea, IO Entertainment, serta lalu dipublish oleh OGPlanet untuk lokasi Amerika Utara. Mulai tanggal 8 April 2011, Lost Saga Indonesia dengan cara resmi di luncurkan oleh Gemscool (PT. Kreon) untuk menaikkan deretan game MMO kepunyaannya di Indonesia, seperti Ghost, Yulgang, OnAir, Point Blank, Atlantica, Mako, serta yang paling gres merupakan FreeStyle On-line.

Gemscool Lost Saga terhitung game action-fighting on-line yang intens (berbeda dengan Gemscool Point Blank dimana bertipe FPS MMO), di mana kalian dapat menentukan banyak ciri-ciri hero dengan kekhasan serta kehandalannya tiap-tiap. Tiap-tiap jagoan juga dipersenjatai weapon, armor, serta skill yang unik! Player bisa berhimpun berbarengan group dengan player yang lain, manfaat hadapi beberapa halangan serta penghalang, terhitung dari group player lain dari semua belahan dunia yang lain. Terutama merupakan LOST SAGA dapat dimainkan dengan cara GRATIS!!

Ciri-ciri di Korea Lost Saga Berjudul " Prajurit Sewaan " atau " Hero " di Korea Selatan, Amerika Serikat, Thailand, serta Indonesia. Prajurit Sewaan dibagi jadi lima kelompok yang tidak sama : Melee, Ranged, Magic, Special, serta Premium.

gemscool lost saga

Pemain bisa beli hero bayaran dari toko dalam game memakai peso, mata duit yang didapat dari pertempuran, atau beroleh service mereka sepanjang 2 jam saat mereka meraih peringkat dimana yang tentara bayaran tidaklah terkunci, dengan pengecualian Prajurit Bayaran Premium, yang cuma bisa didapat melewati Gold (Mata Duit Khas LostSaga di Korea Selatan), Astros (Mata Duit Khas LostSaga di Amerika Serikat), Acash (Mata Duit Khas LostSaga di Thailand) serta G-cash (Mata Duit Khas LostSaga di Indonesia) atau melewati Hero Scroll, yang dapat diperoleh dari misi serta beli di toko sebesar 3000 Peso (Korea Selatan serta Indonesia). Pemain bisa beroleh prajurit bayaran sejumlah slot yang mereka punyai. Dengan cara umum pemain mempunyai 12 hero slot serta dapat lebih bila dibeli di toko.

Sesudah pemain area tentara bayaran/hero mereka dalam saat persediaan, maka mereka bisa ganti hero mereka dengan menghimpit tombol angka (Hero Swap) (ini bisa dirubah dalam menu pilihan). Cara ini sangat mungkin pemain untuk beralih jadi prajurit bayaran bebas yang tidak sama sepanjang bermain game, namun cuma bila tentara bayaran yang waktu ini dipakai mempunyai 4 Gear dilengkapi (ini tidaklah punya pengaruh dengan item umpamanya style. Rambut).

Diluar itu, " Epic Gear " merupakan peralatan tentara bayaran dengan design alternatif. Mereka menambah permainan dengan membiarkan pemain untuk melengkapi Gear yang tidak sama untuk tentara bayaran mereka sudah dipekerjakan. Tetapi, senjata epik cuma bisa dilengkapi untuk tentara bayaran yang sesuai sama mereka. Epic Gear tidaklah cuma berikan pergantian kostum, namun dorongan stat yang yang beragam dengan gigi tiap-tiap.

Ketrampilan Gear, bagaimanapun, tidaklah beralih. Tentara bayaran premium mempunyai Epic Gear, namun mereka tidaklah tampak tidak sama dari yang asli (Dengan pengecualian senjata epik Sol). Ada juga gear spesial berjudul " gear legendaris ". Tidaklah seperti gear epic, ini gear tidaklah sesuai sama untuk tiap-tiap tentara bayaran yang ada. Karena, gear yang paling legendaris tidaklah mempunyai design alternatif serta tidaklah ada senjata legendaris.

Gear legendaris dapat juga memakai sebagian ketrampilan umpamanya didalam satu gigi. jumper serta sebagian datang dalam sebagian design (umpamanya telinga kelinci yang terdiri pink serta hitam) (Cuma di Korea Selatan). Di LostSaga terutama LostSaga Indonesia, Gear dapat di jual dengan harga minimum 50 ribu peso, serta untuk jual gear, pemain mesti mempunyai gear yang bertanda " bisa segel " serta beli Gear sealer seharga 2900 G-cash (Indonesia) serta bakal ada di market.

Untuk bisa memainkan permainan Gemscool ini, maka dibutuhkan spesifikasi PC sebagai berikut :

sistem requeriment

Pilih dari lebih dari 50 pahlawan yang unik dan menyesuaikan keterampilan mereka untuk sesuai dengan gaya bermain Anda! Memilih pertempuran dengan hingga 15 pemain lain di daerah unik dan berbahaya di Gemscool Lost Saga Online.